Pencarian

Rabu, 03 Oktober 2012

Double Chain Pedal



Nah kalau yang di single chain, karena rantainya dia hanya satu, mungkin karena itu pedalnya jadi kurang awet kalau dibandingkan dengan double chain, karena tekanan yang diberikan dari kaki kita dibebankan hanya kepada satu rantai saja, sementara kalau double chain, tekanannya dibebankan kepada dua rantai. Nah pengalaman saya sendiri menggunakan single chain dan double chain, saya lebih suka double chain, karena lebih powerful ketimbang single chain pedal, sementara kalau single chain pedal saya rasakan sedikit bisa lebih cepat ketimbang double chain, mungkin karena hanya satu rantai jadi tekanannya langsung ketimbang yang didistribusikan melalui 2 rantai, ada siaran tundanya(emang sepak bola??). Hehehe..
Kalau saran saya sih, teman-teman drummer cobain dulu aja, yang terasa enak di kaki teman-teman drummer nah itu nanti yang teman-teman drummer beli, tapi masalahnya kan kalau beli pedal ngga bisa pake nyobain ya kalau di toko musik gitu? Nah coba akalin dengan cara pinjem punya teman, atau nyobain dirumah teman. Kalau saya bilang pedal itu juga masalah kebiasaan sih ya, yang terbiasa dengan pedal Iron Cobra misalnya, ketika pindah ke DW akan merasa bahwa DW itu ngga enak karena terlalu berat buat dia, sementara drummer yang terbiasa memakai DW ketika beralih ke Iron Cobra akan berkata, ngga enak Iron Cobra karena terlalu ringan dikakinya. Jadi gimana dengan teman drummer? Silakan dicoba-coba dulu pastinya sebelum membeli.. :-)

0 komentar:

Posting Komentar